Our Partnership

Tips Tampil Langsing Dengan Jeans

CLEAR.CO.ID - Punya kurva tubuh yang ramping dan sempurna tanpa lipatan-lipatan yang menonjol di sana-sini memungkinkan cewek bisa memakai baju apa pun dengan leluasa. Lekuk tubuh seperti ini membuat pemiliknya terlihatlebih tinggi dan langsing, oleh karena itu para model dan selebritis berlomba-lomba mendapatkan bentuk tubuh ini.
Jujur saja, memang enggak mudah mendapatkan lekuk tubuh ini meskipun kamu sudah melakukan diet dan rutin olahraga. Banyak selebritis melengkapi ritual kecantikan mereka dengan perombakan dan extra treatment hanya untuk mendapatkan tubuh sempurna ini. Tapi enggak semuanya memungkinkan buat kamu tiru. Jadi enggak heran ya kalau banyak juga cewek yang begitu mencintai bodysuit semacam korset dan long torso.
Kini, efek yang sama juga bisa kamu dapatkan dari celana jeans yang tepat. Ya, hampir sebagian besar cewek mempunyai masalah dengan bagian tengah ke bawah dari tubuhnya. Perut besar, tak berpinggang, glambir di punggung, pantat yang enggak seksi, paha yang besar dan masih banyak lagi. Area ini biasa tertutupi oleh celana, so dengan celana yang tepat seharusnya kita bisa mengatasi masalah-masalah itu kan.
Di sini kita enggak membahas soal model celana jeans, tapi jeans straight-fit yang bisa memahat bagian tubuh kamu menjadi lebih ideal. Umumnya cewek yang enggak punya tubuh ramping lebih memilih untuk menghindari celana yang straight-fit, tapi sekarang celana ini telah didesain untuk mengokohkan postur tubuh dengan tetap nyaman digunakan. Jeans punya beberapa rahasia lagi yang bisa menyulap postur tubuh kamu bisa mendadak langsing. Berikut ini rahasianya.
1. Selalu pilih warna gelap untuk jeans, karena warna ini berefek melangsingkan dan memberikan tampilan yang tegas untuk menonjolkan bagian atas tubuhmu.
2. Straight-fit adalah wajib saat kamu memilih jeans. Pilih yang bahannya nyaman dan mampu merampingkan perut, pinggul dan paha.
3. Jangan memaksa untuk hipster, karena enggak semua orang cocok dengan celana yang berpinggang rendah, apalagi kalau kamu ingin menyamarkan bagian perut dan pinggul. Celana high waist yang fit bakal membuat bagian yang bermasalah ini terlihat lebih ramping.
4. Celana sebatas tumit memang pernah musim, tapi supaya bagian kaki terlihat lebih jenjang, biarkan celana sedikit memanjang hingga telapak kaki dan jangan lupa untuk mengenakannya dengan high heels andalan ya, Temans.

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes