Our Partnership

3 Jenis Sepatu Yang Harus Dimiliki Cowok

Cowok sebagian besar sangat menyukai sepatu dengan berbagai tipe dan merek. Kini telah banyak inovasi para produsen sepatu yang membuat para cowok dapat tampil gaya dan trendi. Tapi dari banyaknya jenis sepatu itu, ada tiga jenis sepatu yang wajib Teman CLEAR punya loh. Apa saja itu? Yuk simak ulasannya berikut ini.
1. Dress Shoes
adalah jenis sepatu formal. Mengapa Teman CLEAR harus memiliki jenis sepatu ini? Karena suatu saat nanti kamu pasti akan diundang dalam acara-acara yang bersifat formal, sehingga kamu memerlukan sepatu formal untuk menghadiri acara tersebut bukan? Tak hanya itu, ketika kamu bekerja nantinya biasanya juga akan dituntut untuk memakai sepatu jenis ini.
2. Casual Shoes
Nah! kalau yang ini pasti Teman CLEAR sudah punya.memang biasa digunakan dalam acara yang tidak resmi atau bahkan sering digunakan untuk bermain. kini telah memiliki banyak pilihan, semua tergantung seleramu mau pilih model yang seperti apa. Casual shoes pasti akan selalu berjajar rapi di rak sepatumu.
3. Sporty Shoes
ini juga perlu Temans miliki. Karena sebagian besar cowok biasanya suka melakukan olah raga dan melakukan kegiatan menantang di alam bebas. Ketika melakukan kegiatan-kegiatan tersebut, enggak mungkin kan kamu pakai sepatu casual atau.
Bagaimana, setuju kan Temans kalau harus memiliki ketiga jenis sepatu tersebut? Karena memang ketiga jenis sepatu inilah yang pada umumnya banyak digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Sumber : Clear.Co.Id

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes