Our Partnership

5 Model Kacamata Khusus Cowok

Kacamata adalah salah satu aksesoris pendukung penampilan yang paling populer dan banyak dipakai cowok. Memilih kacamata enggak cuma harus sesuai dengan bentuk wajah, tapi juga harus sesuai dengan kebutuhan. Nah sebagaimana dilansir dari Mensxp, ada lima model kacamata yang bisa memenuhi kebutuhan cowok.
1. The Aviator

@mensxp.com

@mensxp.com
Kacamata jenis ini sempat populer di tahun 80an. Kacamata model ini pada umumnya banyak dipakai oleh para pilot. Tapi lambat laun, popularitas kacamata ini mulai dikenal oleh banyak kalangan. Kaca mata ini akan membuat penampilanmu terlihat eye catching saat dipadukan dengan celana jeans dan kemeja.
2. Ray-Ban Wayfarer
@mensxp.com

@mensxp.com
Kacamata yang satu ini sepertinya model kacamata yang sering kita lihat dipakai oleh anak-anak muda. Modelnya yang trendi membuat kacamata ini menjadi salah satu model kacamata favorit anak muda. Kalau kamu ingin terlihat tampil gaya dan trendi dengan semangat muda, kamu bisa memakai kacamata ini.
3. Western Look
@mensxp.com

@mensxp.com
Walaupun bentuk kacamata yang satu ini terkesan biasa saja, tapi jangan salah kacamata ini memiliki beban yang sangat ringan. Sehingga bisa dipastikan kamu bakal merasa nyaman saat memakainya. Kalau kamu ingin memberikan kesan yang eksklusif kamu bisa memakai kacamata westren look ini sebagai aksesoris tambahan.
4. Rimless
@mensxp.com

@mensxp.com
Rimless kacamata tanpa bingkai ini memberikan kesan macho dan sporty. Buat kamu yang ingin terlihat tampil sporty kamu bisa memakai kacamata rimless ini sebagai aksesoris penunjang penampilanmu.
5. Wraparounds
@mensxp.com

@mensxp.com
Nah! Kalau kacamata yang satu ini terlihat benar-benar sporty. Kacamata ini cocok sekali buat kamu yang mempunyai jiwa petualang. Tapi di sisi lain kacamata ini cocok juga buat kamu pakai saat melakukan berbagai aktivitas menantang seperti olahraga.
Karena kacamata ini didesain untuk tahan terhadap berbagai goncangan, jadi kamu enggak perlu khawatir karena kacamata ini enggak bakal mudah jatuh kok saat dipakai.
Lima model kacamata ini semoga bisa membantumu dalam memilih kacamata sesuai dengan kebutuhan dan kepribadianmu ya, Temans.

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes