Our Partnership

Cara Jitu Membentuk Lengan Kencang dan Indah

Sebagian besar cewek sering mengeluhkan bagaimana caranya mengecilkan lengan. Ya, tentu saja jawabannya adalah dengan berlatih beban. Tapi mereka kembali mengeluhkan bagaimana caranya membentuk lengan supaya terlihat kencang dan padat berisi tanpa membuatnya tampak kekar seperti lengan cowok. Sekali perlu ditekankan kalau latihan beban tak akan membuat otot cewek menjadi sebesar otot cowok karena perbedaan hormonal antara keduanya yang membuat para cowok lebih mudah mendapatkan massa otot dibanding cewek.
Berikut ini ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui untuk melatih lengan supaya terlihat kencang dan indah.
Bentuk Otot Dengan Mengurangi Lemak
Pembentukan lengan enggak bakal mungkin tercapai tanpa pengurangan lemak. Tapi mengurangi lemak bukan hanya di bagian lengan saja ya. Jadi kalau kamu ingin membentuk lengan, kamu harus mulai dari program fat loss yang akan membuat kamu mengurangi lemak di seluruh bagian tubuh yang sekaligus membantu menurunkan berat badan.
Latihan Beban
Untuk membentuk lengan maka kamu harus mulai melakukan latihan beban. Lengan yang kencang akan terbentuk saat kamu mulai membentuk otot lengan. Dengan membentuk otot, kamu juga bakal semakin mudah membakar lemak.
Beban Yang Berat
Jangan ikuti saran yang mengatakan kalau kamu harus menggunakan beban yang ringan dengan repetisi yang tinggi untuk membentuk lengan. Saat kita berlatih beban, sebenarnya kita bisa merobek otot-otot dan kemudian terjadi perbaikan dan pertumbuhan otot. Beban yang berat akan memberikan tekanan yang lebih besar sehingga akan lebih banyak otot yang dirusak kemudian diperbaiki dan dibangun kembali. Beban yang berat juga akan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga akan membakar lemak lebih banyak dan membantu membentuk lengan.
Latihan tanpa teknik dan metode latihan yang tidak tepat enggak bakal memberikan hasil yang maksimal. Untuk latihan triceps misalnya, kamu bisa melakukan kickback atau untuk latihan biceps, kamu juga bisa melakukan barbell curl atau hammer curl.Hal yang paling penting untuklatihan ini adalah dengan metode failure.
Latihan beban untuk membentuk lengan tak lagi menjadi hal yang sulit kalau kamu mengetahui kuncinya. Untuk mendapatkan hasil yang jauh lebih baik, sebaiknya kamu juga mengkombinasikan latihan bebandengan latihan kardio serta pengaturan diet yang baik ya, Temans.

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes