Our Partnership

Kunci Jawaban Soal UAN 2011

Tidak terasa bagi para siswa/i SMA akan melakukan UAN (Ujian Akhir Nasional) segala persiapan telah dilakukan oleh tiap sekolah, baik dari kepala sekolah, guru, siswa, hingga sampai orang tua siswa itu sendiri..

Diantaranya banyaknya sekolah melakukan bimbingan belajar tambahan diluar jam sekolah serta melakukan simulasi UAN, hal ini dilakukan semata-mata hanya ingin melihat siswa/i didikan mereka berhasil lulus dalam ujian nasional yang akan diadakan Senin, 20 April 2011.

Dan tak terasa UAN sudah didepan mata, hal ini mengingatkan pengalaman saya sekitar 4 tahun yang lalu yang juga sudah merasakan sistem pendidikan Indonesia yang menwajibkan harusnya adanya UAN dan juga adanya nilai standar kelulusan untuk dapat melewati jenjang pendidikan tersebut..

Saya sempat mengenag kembali saat-saat itu, dimana saya masih disibukkan dengan berbagai kegiatan belajar untuk mempersiapkan diri mengikuti UAN.. Dan tentunya para siswa/i pasti akan dihebohkan dengan adanya gosip yang mengatakan adanya Kunci Jawaban Soal UAN 2011 yang bocor. Hal ini tentu akan membuat konsentrasi para siswa/i akan buyar dengan adanya informasi ini..

Berdasarkan pengalaman saya sekitar 4 tahun yang lalu, saya juga sempat diberikan tentang jawaban soal ujian UAN waktu itu, dan ternyata kunci jawaban itu adalah palsu!!! Dan saya bersyukur sekali untung waktu itu saya tidak tergiur dengan informasi tersebut dan tetap fokus dan konsentrasi belajar untuk menghadapi UAN waktu itu.. Dan alhasil,, saya dapat lulus dengan nilai memuaskan..

Disini, mungkin anda telah kira saya akan memberikan bocoran Kunci Jawaban Soal UAN 2011, dan saya hanya mau menegaskan kepada anda supaya jangan mudah tergoda dan tergiur atas informasi yang beredar tersebut.. Alangkah baiknya jika anda tetap Fokus dan Konsentrasi untuk tetap belajar..

Sukses Untuk Anda yang Akan menghadapi UAN 2011..

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes