Our Partnership

Foto Video G String Olla Ramlan Menjadi Trend Topic


Olla Ramlan yang merupakan salah satu aktris terseksi Indonesia, menjadi trend topic pembicaraan di berbagai media. Olla Ramlan yang bekerja sebagai Host Dashyat tersebut, tiba - tiba menjadi trend di dunia maya.


Foto Olla Ramlan G String Keliatan

Hal ini di akibatkan G String Olla Ramlan ini terlihat saat menjadi Host di Dashyat dalam rangka ulang tahun Dashyat beberapa waktu lalu.. Kejadian terlihatnya G String Olla Ramlan ini terjadi diakibatkan, Olla di kerjai oleh teman host dashyat (Raffi Ahmad dan Olga Saputra) mendorong hingga jatuh masuk kedalam kolam..

Sehingga beberapa saat setelah kejadian itu G String Olla Ramlan tersebut terlihat menyembul dari balik pakaian yang dikenaakan saat itu.. Olla Ramlan yang saat itu menyadari hal tersebut tidak marah terhadap tindakan yang dilakukan teman Host Dashyat tersebut. Melainkan hanya cuek dan ikut menyanyi setelah hal tersebut..

Dan tak hanya itu video dari Olla Ramlan G String Keliatan Menyembul itu mendapatkan view uda hampir 1 juta dalam kurung 3 hari sejak kejadiaan tersebut..

http://www.youtube.com/watch?v=Nt2i8h5e5GE

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes