Our Partnership

Download Gratis Video Converter Terbaik

Anda mencari program converter video gratisan tapi berkualitas, berikut ini ada beberapa program video converter yang bisa menjadi pilihan anda dalam melakukan convert terhadap video yang anda miliki, dan juga file video itu dapat disupport untuk di putar di iPhone, blackberry, smartphone lainnya..

1. ImgBurn

Software converter yang banyak digunakan orang karena kemampuannya dan fungsi yang menkonversi banyak format audio maupun video,bahkan hasil formatnya dapat diatur.
Download Here

2. Any Video Converter
Any Video Converter merupakan alat yang All-in-One video konversi dengan mudah menggunakan antarmuka grafis, cepat mengkonversi kecepatan dan kualitas video yang sangat baik. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengkonversi file video antara format setiap! Hal ini dapat mengkonversi hampir semua format video termasuk rmvb DivX, XviD, MOV, rm,, MPEG, VOB, DVD, WMV, AVI ke format MPEG-4 movie untuk iPod / PSP atau perangkat video portabel lainnya, MP4 player atau ponsel pintar.
Download Here

3. Hamster Free Video Converter
Merupakan converter video baru yang mengubah konversi video ke dalam menyenangkan. Mendukung 3GP, MP4, MP3, MPEG, AVI, FLV, WMV, XviD, DivX, MKV, M2TS (40). Sekarang Anda dapat dengan mudah mengkonversi video untuk setiap DVD player, iPod, iPhone, iPad, Archos, Zune, PSP, PS3, xbox, iRiver, HTC, Blackberry atau Nokia dalam 3 klik (mendukung 200 perangkat).

Anda akan seperti antarmuka tune-disesuaikan ke selera Anda sendiri. Drag-n-Drop, ada Wizard untuk pemula. Pemutar video terpadu. Mengkonversi file video banyak dalam batch. Mengatur audio video bitrate, frame rate. Perubahan codec / Jenis Sistem / De-interlaces file video Anda. Konversi kecepatan cepat dan kualitas sangat baik. Anda dapat mengekstrak track audio dari video dan menyimpannya dalam MP3.
Download Here

4. Sothink Video Converter
Merupakan video converter software 100% gratis untuk mengkonversi format file audio kaya video, dengan definisi tinggi dan kecepatan tertinggi. Media yang didukung meliputi AVI format video, MP4, MPG, WMV, 3GP, TS, FLV, RMVB, MKV, H.264, HD video, dan audio MP3, WAV, WMA, OGG, dll Coba Anda menikmati film definisi tinggi pada desktop PC, laptop, banyak portable media player dan perangkat mobile terbaru.

Ini video converter gratis tidak hanya dijamin konversi video dalam waktu singkat, namun juga memberikan dasar video editing, preview video dan fungsi penyesuaian untuk memenuhi tuntutan yang berbeda. Fitur yang paling unik adalah bahwa free video converter juga dapat mengkonversi video ke gambar seri.
Download Here

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes