Our Partnership

Jupe Iri Karena Kalah Gede dengan Melinda Dee

Melinda Dee Karyawan CitiBank

Melinda Dee salah satu Manajer dari Citibank menjadi pembicaraan di media televisi maupun internet. Hal ini dikarenakan Melinda Dee melakukan pengelapan uang sebesar Rp 17 Milyar terhadap dana yang dimiliki dari para nasabah dibank tersebut.

Melinda Dee yang memiliki penampilan yang sangat seksi dan diperkiraan hasil dari operasi plastik ini sempat membuat Jupe (salah satu artis dangdut Indonesia) merasa iri karena milik dari Melinda Dee itu ternyta lebih gede.

Julia Perez - JuPe

Berikut pernyataan Jupe yang dikutip dari Kompas; Kata Jupe, bukan soal kemampuannya membobol uang nasabah yang membuat ia iri. Namun, rasa itu lebih karena apa yang dimiliki Malinda jauh lebih wah dari miliknya. "Aku di entertainment enggak pernah ada saingan. Perempuan itu aja tuh lebih wah. Itu 'baskom'! Sakit hati gue," seloroh Jupe merujuk pada payudara Malinda, saat ditemui di ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011).

Tak cuma soal itu yang membuat kekasih pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu cemburu. Julukan simbol seks yag dialamatkan kepada Malinda juga membuatnya iri. "Dia bawa Rp 17 miliar dibilang bom sex. Gue setelah empat tahun baru dibilang bom sex," ucap Jupe enteng.

Tak mau kalah dari Malinda, entah serius atau sekadar guyon, bintang film Hantu Jamu Gendong itu terpikir untuk menandinginya. "Pengin kalahin Malinda gue, pengin bokong lebih gede lagi. Ya enggaklah, enggak akan pernah puas," akunya

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes