Our Partnership

Fitur Terbaru iPhone5

Chip A5 akan menjadi inti dari perangkat baru ini, chip ini memiliki dual prosesor dan berjalan pada 1GHz. Selain itu seperti dikutip techradar, grafik pada perangkat ini akan ditingkatkan secara signifikan.

PowerVR SGX535 yang dipadukan dengan dual core PowerVR SGX543MP+ akan memberikan peningkatan kecepatan sembilan kali dari pendahulunya. Hal ini akan membuat iPhone 5 bisa bersaing dengan para pesaingnya.

Sihir yang dilakukan Apple untuk untuk mengurangi ketebalan dan berat iPad 2 kemungkinan akan terjadi pada iPhone 5. Berat iPad 2 15% lebih ringan dan 33% lebih tipis dibandingkan model sebelumnya.

iPhone 5 tak mungkin mengalami hal signifikan sepeti iPad 2. Namun, perangkat ini akan mengalami penurunan beberapa gram dan beberapa milimeter yang membuatnya sejalur dengan iPad 2 dan lebih tipis dari iPhone 4 serta pesaingnya, seperti LG Black Optimus dan Samsung Galaxy S II.

iPhone 5 akan mengadopsi baterai yang sama dengan iPad 2 yang diyakini Apple akan melampaui para pesaingnya. Selain itu, konektivitas HDMI akan disematkan pada perangkat ini sehingga konten iPhone dapat ditampilkan pada LCD.

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes