Our Partnership

Foto Oxcel Paryana, Model Termahal Indonesia

Kapanlagi.com – Siapa model termahal Indonesia saat ini? Jawabannya tidak ada yang tahu pasti. Dulu, sempat nama Bella Saphira, Tamara Bleszynski, dan Luna Maya disebut sebagai model iklan termahal. Kini muncul satu nama baru, Oxcerila Paryana atau lebih dikenal sebagai Oxcel Paryana.

Pastinya belum banyak yang tahu siapa Oxcel. Dara kelahiran Bandung 10 Oktober 1991 ini adalah alumni finalis Gadis Sampul 2007. Anak kedua pasangan Ir. Asnawi Paryana dan Lina Asnawi ini sempat membintangi produk iklan seperti Rexona dan Rodeo. Roman ayunya kerap juga muncul di layar kaca lewat FTV. Ia juga membintangi film MATI SURI dan AI LOP YU PUL. Di film yang disebut terakhir, Oxcel sempat diberitakan punya hubungan dekat dengan Ricky Harun.

“Itu hanya gosip saja. Aku dengan Ricky kenal sejak kecil. Mama aku dan mama dia sahabatan,” jelasnya saat ditemui KapanLagi.com™ di apartemen pribadinya di bilangan Kemang, Selasa (9/3).

Dan kini, Oxcel disebut–sebut sebagai model termahal Indonesia saat ini gara–gara dia didapuk menjadi ikon Mandiri Platinum. Konon, Oxcel mendapat honor yang ‘wah’ dari salah satu bank dengan nasabah terbesar di Indonesia itu.


foto-oxcel-paryana

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes