Our Partnership

Facebook Bakal Ditutup

Kabar terbaru datang dari situs networking terbesar dunia, situs facebook yang merupakan milik Mark Zuckenberg ini dikabarkan akan segera ditutup pada 31 Maret 2011 ini.. Berita ini sempat membuat heboh para penggunanya khususnya Indonesia.

Mark yang merupakan salah satu alumni dari Harvard University mengatakan penyesalannya akan telah membuat situs jaringan sosial tersebut. Mark mengakui bahawa karena situs jejaringan sosial ini telah banyak membuat manusia menjadi berubah (sosial), dimana mereka tidak lagi langsung bertemu secara langsung melainkan selalu mengutamakn untuk bertemu hnya secara online saja.. Hal ini yang membuat mark merasa bahwa dia telah melakukan suatu kesalahan selama ini.

Pendiri situs jejaringan ini mengatakan bahwa, pada Maret 2011 ini dia akan melakukan penutupan akses secara langsung ke situs Facebook itu. Sehingga dia tidak akan peduli akan konsekuensi yang akan terjadi akibat penutupan situsnya itu. Mark sendiri mengharapkan tindakan ini dapat diterima semua masyarakat diseluruh dunia ini, sehingga hubungan sosial yang sempat hilang dapat hidup kembali dengan sendirinya..

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes