Our Partnership

Gebrakan Tim Kuda Hitam - World Cup 2010

Kembali di ajang World Cup 2010, yang diadakan di South Africa memberikan kejutan - kejutan bagi negara kuda hitam.. Banyaknya hasil dari pertandingan yang selalu berlawan dari berbagai prediksi banyak pengamat sepakbola dunia.

Sebagai contoh, Jerman kembali ditaklukkan oleh Serbia sebagai salah satu tim kuda hitam yang sangat tidak diunggulkan pada ajang spektakuler ini. Kemarin (18 Juni 2010), Jerman saat menjamu Serbia pada menit awal pertandingan sangat mendominasi jalannya pertandingan. Jerman mulai menunjukkan tanda - tanda kekalahan yang bermula diberikannya kartu merah oleh wasit kepada Klose. Sehingga Jerman harus hanya bermain 10 orang saja. Sehingga pada akhir pertandingan lebih memihak kepada tim Kuda Hitam Serbia dengan score 1 - 0.

Dan juga lagi - lagi salah satu negara favorite juara World Cup 2010 dijegal oleh tim kuda hitam, yaitu Inggris dimana tim ini terdapat berbagai nama pemain terbaik dunia (John Terry, Gerard, Peter Crouch, dll) tidak begitu bernasib baik pada babak penyisihan World Cup 2010 ini. Sejak pada awal babak penyisihan, Inggris yang menjamu tim Paman Sam (USA) harus ditahan imbang, salah satu penyebab gagalnya Inggris dikarenakan terjadinya blunder yang dilakukan kiper Inggris pada saat - saat Injury Time, Dan juga saat melawan Aljazair, lagi - lagi Terry Cs tidak dapat menampilkan permainan terbaik mereka, dan hanya dapat memperoleh 1 point pada laga ini..

Sehingga hal ini dapat membenarkan beberapa teori bahwa bola itu bundar, setiap tim baik yang Kuda Hitam sekalipun walaupun catatan diatas kertas sangat tidak diunggulkan akan tetapi mereka tetap memiliki peluang untuk menag, dan tentunya akan memberikan pukulan bagi tim negara Unggulan lainnya..

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes