Our Partnership

Foto Telanjang Artis Novi Amelia Beredar Luas


Foto Telanjang Artis Novi Amelia - Novi amelia mendadak heboh menjadi perbincangan publik, dimana artis ini menabrak 7 orang dalam keadaan mabuk di kawasan Taman Sari dan hanya menggenakan pakaian dalam saja. Hal ini telah di usut oleh pihak kepolisian, akan tetapi yang menjadi hal yang diperbincangkan adalah beredarnya foto telanjang artis novi amelia yang di ambil oleh beberapa pihak polisi yang tidak bertanggung jawab.






Dalam foto yang beredar tampak Novie Amelia tengah berdiri di atas kasur hitam di sebuah ruangan. Dengan tangan yang tampaknya masih terborgol, Novi yang diduga masih di bawah pengaruh obat-obatan melihat ke arah kamera. Parahnya, beberapa area pribadi tubuhnya tertangkap.

Sebelah bra Novi Amilia tampak turun, sehingga dadanya pun terekspos cukup jelas. Tak hanya itu, celana pendek yang ia kenakan juga melorot sehingga bagian kewanitaannya terlihat. Foto inipun langsung menghebohkan publik sekaligus menuai kecaman, apalagi si pengambil foto diduga adalah oknum polisi, satu-satunya yang bisa mengakses ruangan tempat Novi diamankan.

Hingga kini Novi Amelia menjadi hot topic dikarenakan beredarnya foto telanjang novi amelia dan kasus tabrakan yang terjadi beberapa saat lalu.


0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes