Our Partnership

Noah Band Adalah Nama Baru Peterpan Band

Noah Band Adalah Nama Baru Peterpan Band

Noah Band nama baru peterpan grup band - Masih ingatkah anda dengan sosok ariel peterpan yang sempat heboh beberapa tahun lalu dikarenakan kasus filmnya yang beredar bersama artis cantik luna maya. Bertepatan tanggal 30 Juli lalu, personil peterband ini Ariel, resmi bebas dari tahanan setelah menjalani hukuman kurang lebih 2 -3 tahun yang lalu.


Noah Band nama baru peterpan band



Tidak membutuhkan waktu lama buat ariel peterpan langsung membuat heboh belantikam usik indonesia, dengan membentuk Noah band adalah nama baru peterpan band yang membuktikan bahwa mereka telah siap memberikan warna baru di dunia musik indonesia.

Sekilas terdengar nama Noah adalah nama Kapal dari salah satu cerita anime One Piece. Nama Noah, kata Ariel, tidak terlalu ke Nabi. Dirinya secara pribadi mengaku memilih nama ini karena terdengar simpel. Dan dia ingin orang lain mendengar musiknya itu sama seperti namanya, tidak berlebihan.

Foto Personil Noah Band aka Peterpan Band


Uki dan Lukman mengaku sebelum menyetujui nama tersebut, mereka melihat terlebih dahulu arti nama Noah itu sendiri. "Kalau saya pertama diskusi ngeliat artinya, comporter, long lasting, dan peacefull," ujar Uki.

Untuk lagu baru NOAH grup band rencananya akan dirilis pada 3 Agustus besok namun sudah bocor di internet dengan judul lagu Separuh Aku. Banyak anggapan Bocornya Separuh Aku bisa jadi menjadi Teknik Hidden Marketing dari NOAH. Ketika kami mencoba mendengarkan di situs sharing, kualitasnya termasuk bagus. Jadi besar kemungkinan ini memang MP3 Kualitas bagus dari Separuh Aku yang bocor atau dibocorkan.

Anda telah membaca  NOAH Nama Baru Peterpan band, Mari kita sambut sosok baru Peterpan Band..

Mari kita tunggu lagu terbaru Noah band - peterpan band yang akan dirilis.

1 comments:

  1. Mantapp, di tunggu lagu - lagu terbarunya ....

    Jgn lupa kunjungi ...
    Http://ismaelkoto.mywapblog.com

    ReplyDelete

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes