Our Partnership

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah



Demam akan tablet android saat ini sedang melanda Indonesia, tidak hanya pada kawula muda akan tetapi hingga kalangan bisnis keatas sangat tertarik akan salah satu produk gadget ini.

Tablet yang pada umumnya beredar di Indonesia ini memiliki OS Android, dimana android ini merupakan salah satu OS yang Open Source sehingga anda semua dapat mengembangkan berbagai software sesuai dengan keinginan anda dengan mudah.

Berikut ini merupakan salah satu vendor tablet Android yang terkenal saat ini, yaitu ACER. Anda pasti tidak asing dengan brand produk tersebut. Acer merupakan salah satu brand terkenal di Indonesia pada vendor Notebooknya, sehingga disetiap ajang pameran yang berlangsung, ACER selalu menjadi pilihan utam bagi para masyarakat Indonesia.

Setelah sukses dengan Notebook. Saat ini Acer mencoba melebarkan sayap untuk mengusung tablet pc dengan menggunakan OS Android. Berikut ini salah satu type produk acer pada tablet android yaitu ACER ICONIA TAB A500, merupakan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

LinkTablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Fitur yang diberikan ACER ICONIA TAB A500 sebagai salah satu Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah adalah :
- Menggunakan OS Android Froyo
- Layar Sentuh 10.1 inchi
- Memiliki Dual kamera 2MP (Video Call) & 5MP dengan LED Flash
- Terdapat port HDMI dan port Docking
- Tombol Volume & Prientation Lock
- Prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB
- Chip Grafis GeForce
- Sound Support Dolby Mobile Stereo


Jadi tidak diragukan lagi, bahwa ACER dapat menjadi salah satu pilihan anda untuk tablet android yang merupakan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

1 comments:

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes