Our Partnership

Kue Kering Bonlie

Salah satu jenis kudapan yang biasa kita makan adalah kue kering. Khususnya pada hari raya, kita sering menjumpai kue kering disajikan untuk menjamu tamu atau bahkan pada saat kita berkunjung ke rumah sanak kerabat. Beragam jenis dan bentuk kue kering yang disimpan di dalam topless dan secangkir teh hanfat, membuat suasana dengan keluarga makin akrab.


Bagi sebagian orangtua, membuat kue kering bersama anak mereka untuk disajikan pada hari raya merupakan salah satu kegiatan yang mengasyikkan. Dimuali dari memilih resep kue kering, brlanja bahan baku, mempersiapkan peralatan meimbang bahan - bahan, membuat adonan dan mencetaknya, memanggang kue kering dalam oven, sampai menyimpan kedalam toples - toples. Sedangkan bagi anda yang sibuk bekerja atau kurang menyukai kegiatan memasak, membeli kue kering merupakan pilihan terbaik


Dipasaran banyak dijumpai variasi jenis kue kering yang tampilannya menarik namun dari segi rasa tidak kalah bersaing. Jenis kue kering yang biasa dikenal masyarakat adalah nastar, kaastengels (kue keju), putri salju, sagu keju, lidah kucing. Selain itu banyak pula variasi kue kering dengan campiran coklat, buah kering, kismis selai dan kcang - kacangan, yang dibuat oleh para produsen kue kering. Yang terpenting, anda tinggal menyiapkan budget yang akan anda keluarkan untuk membeli kue kering tersebut.


Di Indonesia, kue kering disantap untuk cemilan dan khususnya untuk memerihkan acara - acara khususnya untuk memeriahkan acara - acara spesial serta hari raya. Kini hadir kue kering Bonlie yang menyajikan beragam jenis kue kering dengan menggunakan bahan - bahan yang berkualitas. Selain kue kering, bonlie menghadirkan variasi cokalt yang lezat. Berbagai pilihan rasa dengan campuran keju, coklat, kacang - kacangan dan buah - buahan kering , dapat anda nikmati bersama keluarga dan kerabat. Bonlie juga menyediakan kemasan - kemasan menarik untuk kue kering dan coklat sebagai hantaran maupun parcel.


Mau kue kering, coklat dan kemasannya? Ya, ke Bonlie aja..

0 comments:

Post a Comment

Our Partnership

 
Ivan Things © 2012 | Designed by LogosDatabase.com, in collaboration with Credit Card Machines, Corporate Headquarters and Motivational Quotes